Senin, 13 Oktober 2014

Sauda Plus Propolis


Miracle Sauda plus Propolis dipasarkan oleh E-Miracle Ust. Yusuf Mansur.
komposisi: Minyak habbatussauda (sauda oil), minyak zaitun (olive oil), minyak bawang putih (garlic oil), Propolis Nano.
harga Rp.95.000 ( harga sewaktu-waktu bisa berubah)
Belum termasuk ongkos kirim
Jumlah order tidak dibatasi

 Sauda (Habbatussauda) merupakan jenis tumbuhan yang biasanya banyak ditemui di kawasan Mediterania serta di kawasan yang memiliki iklim gurun yang panas, seperti di wilayah Arab dan Afrika. Nabi Muhammad SAW bersabda dalam Hadist yang dikutip dari kitab Ash Shohihain: Gunakanlah Habbatussauda karena didalamnya terdapat sejenis obat dari segala macam penyakit kecuali As Sam (maut) (H.R.Bukhari Muslim).

Sementara Ilmuwan Muslim Ibnu Sina, seorang saintis hebat di zaman kegemilangan Islam juga dalam bukunya Canon of Medicine telah menyatakan Habbatussauda:
Menstimulasi tenaga dan membantu pemulihan kelelahan dan menambah semangat. Miracle Sauda Plus sangat baik dan cocok untuk dikonsumsi serta digunakan untuk membantu dan meningkatkan kesehatan tubuh, baik dalam kondisi sehat maupun dalam kondisi sakit atau mengalami gangguan kesehatan tubuh.

Habbatussauda ditulis oleh Ibnu Qoyyim dalam bukunya Medicine of the Prophet dimana beliau menyatakan bahwa Habbatussauda mampu memulihkan penyakit seperti batuk, bronkhitis, maslah pencernaan, cacingan, penyakit kulit, seperti jerawat, ruam, kulit kasar, menambah produksi air liur dan sebagainya.

Dr.Ahmad Elkadi pula telah membuat kajian serta mendapati Habbatussauda mampu meningkatkan daya tahan tubuh (immune system). Kandungan Habbatussauda adalah fixed-oil(saturated dan unsaturated), minyak Asas (sterol, thymohydroquinone, carvone, limonine, cymene), Alkaloids, Saponin, serta Asid Amino.

Di dalam kitab At Tibb An Nabawi (Penobatan Cara Nabi) yang ditulis oleh Ibnu Qoyyim Al Jauziyyah, Habbatussauda juga dikenal dengan Al Habbah Al Barokah. Dalam kitab tersebut juga disebutkan bahwa Habbatussauda mampu mengobati 50 macam penyakit tanpa efek samping yang membahayakan.

Miracle Sauda Plus memiliki kandungan sebagai berikut:
  • Anti inflamasi, untuk mengobati rasa perih dari radang tenggorokan
  • Anti Arthritis, sangat baik untuk mengobati reumatik
  • Analgesik, untuk mengobati sakit gigi serta sakit kepala (migrain)
  • Aktifkan hormon, mengaturkan haid dan melancarkan ASI
  • Antiseptik, mengatasi bau mulut dan mematikan kuman di mulut
  • Anti Virus, mengobati demam dan flu.
  • Sistem kekebalan, meningkatkan daya tahan tubuh serta baik sebagai penangkal penyakit
  •  Gastrointestinal tract, mengobati mabuk, diare, kejang, konstipasi dan empedu.
  • Sistem sirkulasi, meningkatkan kinerja jantung
  • Nematocydal, membantu mematikan perkembangan cacing pita
  • Respiratory tract, membantu dalam mengobati sesak napas (asma)
Khasiat minyak Habbatussauda adalah menyeluruh dan meliputi banyak aspek. Ini juga menyebabkan Habbatussauda boleh disarankan untuk di konsumsi setiap hari untuk mendapatkan peningkatan kesehatan.

1. Mengandung Zat Bermanfaat
Khasiat minyak Habbatussauda yang pertama ialah dari banyak zat-zat yang sangat baik untuk kebutuhan tubuh. Habbatussauda adalah kaya dengan : monosaccharide glukosa, xylosa,polysaccardefatty acid tidak jenuh (unsaturated esential fatty acids, EFA. Sumber utama EFA adalah zat yang tidak dapat dihasilkan oleh tubuh, yaitu asam amino yang membentuk protein, kalsium, zat besi dan sebagainya.  

2. Meningkatkan Sistem Immunitas
Penelitian yang telah dilakukan oleh para medis Arab Saudi menyatakan bahwa khasiat minyak Habbatussauda meningkatkan sistem immunitas (daya tahan dalam melawan penyakit) sehingga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker, virus HIV/AIDS serta penyakit lainnya.

3. Anti Histamine
Histamin merupakan bahan yang dikeluarkan sel-sel mati di dalam badan yang menyebabkan dampak alergi. Habbatussauda mengandung bahan-bahan pencegah protein kinase C, sejenis bahan pencetus penghasilan histamin. Habbatussauda sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari bagi penderita asma.

4. Anti Tumor
Berdasarkan penelitian yang ditemukan bahwa khasiat minyak Habbatussauda adalah sebagai pencegah pembentukan sel tumor. Oleh karena itu, habbatussauda adalah sebagai pencegahan kanker.

5. Anti-bakteria
Penelitian terhadap khasiat minyak habbatussauda diperoleh sebagai anti bakteria, mampu menghambat bakteri seperti E.coli. V.choleraserta spesies Shigella. Ini dimaksudkan habbatussauda sangat baik bagi mereka yang mengidap penyakit berkaitan dengan penyakit perut, gangguan pencernaan seperti buang air besar.

6.Anti radang [anti inflamation]
Khasiat minyak habbatussauda selanjutnya adalah mengurangi peradangan dan pembengkakan . Oleh sebab itu habbatussauda sangat baik bagi penderita asma dan radang paru-paru, ekzema (penyebab rasa gatal) dan arthritis ( bengkak sendi)

7. Melancarkan produksi ASI
Kombinasi hormon serta lemak yang didapat di dalam habbatussauda mampu melancarkan ASI bagi ibu yang sedang menyusui.

Manfaat Propolis dalam Miracle Sauda Plus
PROPOLIS sebagai penghalang serta mengusir bakteri, kuman, serta virus yang masuk ke sarang lebah, dimana sarang lebah terdapat telur lebah serta Ratu lebah, saking ampuhnya propolis melindungi sarang lebah dari berbagai macam serangan bakteri, kuman serta virus. Pernah ditemukan seekor tikus mati yang terperangkap di sarang lebah. Subhanallah, selama lima tahun tikus tersebut tidak mengalami kebusukan, jadi tidak heran kalau propolis menjadi perbincangan yang seru di seluruh dunia sebagai obat berbagai macam penyakit.


Propolis memiliki kandungan yang dapat mempertebal katahanan tubuh, hal ini karena propolis mengandung:
  • Vitamin A,B,C,D,E
  • 16 rantai asam amino essensial yang dibutuhkan tubuh untuk regenerasi sel
  • Semua mineral kecuali Sulfur
  • Biovlafonoid, yaitu zat yang dapat mengimbangi radiasi bebas atau sebagai antioksidan.
PROPOLIS sangat efektif sebagai antifungsional, antivirus,serta antibakteri dengan relatif tanpa efek samping.
  1. Pengobatan penyakit yang berhubungan dengan virus sepert: TBC, flu, demam berdarah dll
  2.  Pengobatan penyakit yang berhubungan dengan bakteri : muntaber, typus, keputihan karena bakteri
  3. Pengobatan penyakit yang berhubungan dengan jamur seperti: panu, keputihan akibat jamur, ketombe dll
  4. Sebagai anti peradangan serta obat luka, seperti luka bakar, maag, radang tenggorokan, radang ginjal dll.
  5. Pengobatan untuk penderita kanker maupun mutagenesis sel, seperti kanker, miom, kista dll
  6. Berfungsi untuk membersihkan darah serta detoksifikasi, sehingga efektif untuk gangguan kesehatan seperti: trigliserin, kolesterol, darah tinggi, stroke, diabetes mellitus, asam urat, dll.
Aturan Konsumsi:
Baca Basmallah dan Shalawat
Pencegahan penyakit: 1-2 kapsul sehari
Terapi penyembuhan: 3-4 kapsul sehari

Silahkan konfirmasi transferan order ke
Fitri Susanti
SMS ke  085278309253


bni.co.idNo.Rek. 0258479907
a.n Fitri Susanti
Cabang Solok

Alamat: Perum Nusa Indah VII Blok A1.no 6. Simpg Pulai.
 Kec. Kubung. Kab. Solok
Sumatera Barat.

Silahkan kunjungi Pembalut Avail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar